Jumat, 07 September 2018

rekomendasi kursus bahaasa jepang di jakarta

Posted by learningjpnlesson on September 07, 2018 with No comments

Rekomendasi 5 Tempat Les Bahasa Jepang Terbaik di Jakarta

Rekomendasi 5 Tempat Les Bahasa Jepang Terbaik di Jakarta
TUNAIKU.COM – Dibandingkan dengan Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang memang lebih mudah. Itu menurut saya. Soalnya tempat les Bahasa Jepang lebih melimpah. Terlebih dengan banyaknya anime berbahasa asli Jepang yang sering diputar di Indonesia. Tentu sangat membantu saat kita lagi belajar.

Untuk kamu yang ingin belajar Bahasa Jepang, berdasarkan penelusuran saya, inilah 5 tempat les Bahasa Jepang terbaik.

1. OBKG

Tempat les Bahasa Jepang ini merupakan cabang langsung dari OBKG yang ada di Osaka, Jepang. Program di tempat les Bahasa Jepang ini paling cocok buat kamu yang ingin meneruskan S1 maupun S2 di Jepang. Sejauh ini, lebih dari 80% lulusan OBKG telah diterima di berbagai universitas Jepang. Biayanya Rp1,5 juta per 6 bulan.

Maklum, soalnya OBKG sudah mendapatkan kualifikasi langsung dari Departemen Tenaga Kerja dan Kesehatan dari Jepang. Jadi setelah lulus kuliah di sana, bisa langsung kerja. Fasilitas OBKG untuk metode pengajarannya ada dua, yakni private di rumah ataupun di tempat kursus. Kalau kamu berada di luar Jakarta, mending ke tempat kursusnya saja.

Artikel terkait: Liburan ke Jepang, Yuk!
  1. Ingin Traveling ke Negeri Sakura? Yuk, Coba Hostel Backpacker di Jepang Berikut!
  2. Satu Minggu Liburan Murah ke Jepang di Bawah Rp10 juta
  3. Pinjaman Tunaiku Bisa Wujudkan Liburanmu ke Jepang!

2. Evergreen

Dibanding OBKG, barangkali Evergreen lebih populer karena memiliki jangkauan yang lebih umum. Di Evergreen, level bahasa dibagi menjadi 4. Pertama, ada kelas dasar yang berlangsung selama 4-5 bulan. Di kelas ini mempelajari tata bahasa dasar, percakapan dasar, kata sifat, kata kerja, dan membaca huruf Hiragana.

Untuk setiap levelnya tentu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Setiap peserta yang lulus Ujian Kenaikan atau Shinkyu Shiken akan diberi ijazah untuk melanjutkan ke tingkat selanjutnya. Untuk biaya les per 4 bulannya itu senilai Rp1,6 juta. Pelajaran berlangsung 3 jam pelajaran setiap 1 minggunya.

3. Gakushudo

Tempat les Bahasa Jepang ini berada di Pluit. Saya suka dengan Gakushudo karena materinya sangat lengkap. Kesannya seperti untuk diajarkan agar peserta menjadi ahli Bahasa Jepang dalam waktu yang cepat. Biaya untuk mengikuti les di Gakushudo senilai Rp3,3 juta per 3 bulannya. Selama seminggu ada 2x jam pelajaran.

Hanya saja, minimal kamu harus sudah lulus SMA agar bisa diterima di Gakushudo. Tenaga pendidik akan memfasilitasi kamu selengkap-lengkapnya. Jadi, kamu harus belajar sebanyak mungkin. Guru-guru di sana sifatnya hanya membantu sekadarnya. Tidak ada itu yang namanya bercanda berlebihan. Semuanya tersistem dengan baik dan sangat efektif.


4. Sakura JLC

Ini dia tempat les Bahasa Jepang yang super lengkap. Di Sakura, ada 9 tujuan pembelajaran yang memiliki kualifikasi pendidikan berbeda-beda. Ada kelas reguler, privat, intensif untuk umum, intensif untuk karyawan, privat untuk sekolah ke Jepang, dan lain-lain. Masing-masing memiliki jadwal, biaya, program yang berbeda-beda.

Contohnya untuk kelas reguler. Biaya per levelnya sekitar Rp1,6 juta hingga Rp1,8 juta. Per levelnya diajarkan selama 4 bulan dengan total jam belajar sebanyak 48 jam. Ketika kamu memilih les Bahasa Jepang di Cikarang, ada tambahan biaya senilai Rp250.000. Dengan fakta tersebut, tentu Sakura JLC merupakan sekolah besar yang patut kamu pertimbangkan.

KTA, tunaiku, pinjaman online, pinjaman tunai mudah dan cepat tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, amar bank indonesia, kredit mudah dan cepat tanpa jaminan, kredit tanpa kartu kredit, tempat les bahasa jepang, tempat les bahasa jepang di jakarta

5. Shinju Language Center

Lokasi Shinju Language Center ada di Cipete. Shinju ini sudah dirintis sejak tahun 1991. Setiap tahunnya, Shinju berhasil memberangkatkan pesertanya untuk sekolah ke Jepang. Fasilitas di Shinju meliputi ruang kelas ber-AC, internet gratis, tempat ibadah, dan lain-lain. Biaya lesnya antara 1 juta untuk kelas dasar dan Rp1,4 juta untuk kelas lanjutan.

Setiap tahun Jepang membuka peluang usaha untuk warga Indonesia berkat kerja sama yang bagus dengan pemerintah Indonesia. Jadi, selagi masih ada kesempatan, tentu kita tidak akan menyia-nyiakannya. Tempat les Bahasa Jepang di atas mungkin ada baiknya dicoba satu-satu untuk mengetahui mana yang terbaik.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar